Tips Membangkitkan Gairah Suami Istri

Selagi lelah cobalah saling memberikan kehangatan.


Sesekali bercinta di saat lelah semakin memperkaya pengalaman dan variasi hubungan seksual. Tidak percaya? Simak saja sejumlah tip dan trik menarik yang direkomendasikan Barbara Keesling dalam buku Sexual Pleasure: Reaching New Heights of Sexual Arousal and Intimacy (Hunter House; Second Edition; USA, 2004) agar gairah seksual tetap menyala:


TIPS BANGKITKANGAIRAH BERDUA

* Bersama-sama melihat-lihat majalah atau buku erotis atau tentang pengetahuan seks untuk mendapatkan ide-ide segar bercinta.

* Ide-ide bercinta yang baru juga bisa didapat dari film percintaan. Jangan pelit menyisihkan uang untuk membeli VCD/DVD film jenis ini.

* Ciptakan fantasi-fantasi seksual tentang pasangan Anda. Misalnya, Anda membayangkannya berbaring tanpa busana di tempat favorit Anda berdua.

* Selalu segarkan hubungan Anda berdua dengan melakukan hal-hal "kecil" bersama. Seperti santap malam bersama yang diakhiri dengan mandi bersama. Atau sekadar duduk berdekatan bersama di sofa sambil saling berpegangan tangan.

* Dengarkan lagu-lagu cinta atau irama bernada erotis untuk membangkitkan mood Anda berdua.

* Mengobrol mengenang saat-saat indah masa bulan madu, terutama ketika pertama kali bercinta atau gaya bercinta yang waktu itu sangat berkesan bagi Anda berdua.

* Cintailah tubuh Anda. Semakin Anda percaya diri dengan tubuh Anda, semakin tinggi gairah Anda bercinta.

* Bercintalah meski Anda berdua sedang tidak ingin bercinta. Konon kian tinggi frekuensi Anda berhubungan intim, semakin mudah membangkitkan gairah seks.

* Sebagai variasi, nikmati sensasi spontanitas lewat quickie sex.

* Komunikasikan perasaan Anda pada pasangan dengan penuh cinta. Tak perlu malu untuk mengekspresikan rasa sayang pada suami/istri. Bicarakan apa yang diinginkan dari pasangan dan apa pula masalah yang tengah dihadapinya.

* Say with your kiss. Sudah lama tak berciuman yang mendalam dan berkesan? Lakukanlah! Terutama saat pasangan sedang bad mood, berikan ia ciuman yang supermesra.
 
InformasI