PEMANASAN SEBELUM BERHUBUNGAN INTIM

Memijat sebagai foreplay perlu komunikasi kedua belah pihak, karena jelas Anda bukan tukang pijat. Disamping itu supaya pasangan mengetahui zona-zona erotis tubuh dan yang lebih utama pijatan ini menimbulkan sensasi, rangsangan, gairah yang meledak-ledak hingga orgasme. Lebih lanjut simak pertanyaan dan jawaban di bawah ini Sejauhmana manfaat pijat memijat sebagai foreplay?

Sangat bermanfaat, tinggi sekali. Satu untuk menghilangkan ketegangan otot-otot, kedua jika memijat halus (lembut) pada bagian-bagian sensitif, erotis akan menimbulkan rangsangan, membangkitkan gairah. Karena rangsangan dan gairah ini meningkat maka terjadi hubungan seksual.

Apa yang membuat hubungan seksual dengan foreplay dapat lebih memuaskan?
Kwalitas orgasmenya maksimal. Merupakan hubungan seksual yang sempurna. Sebab rangsangannya cukup terpenuhi.

Pengaruh secara fisik dan psikologisnya apa?
Secara fisik dan psikologis sangat bermanfaat. Akan lebih menjadi nikmat hubungan seksualnya, badannya juga enak. Secara psikologis hubungan intern dengan pasangan lebih intim. Keterbukaan dalam hal pijat memijat, khususnya area yang paling disukai dan tidak suka, karena daerah erotis berbeda-beda. Cara memijatnya pun harus diketahui yang paling enak dan disukai. Harus komunikatif, tunjukan dan arahkan pasangan yang sensitif, lebih menyenangkan, sehingga nilai rangsangan itu optimal.

Berarti selama pijat memijat antar pasangan idealnya berbincang-bincang?
Iya, dong. Kan yang memijat bukan tukang pijat. Kalau diam-diaman nanti ketiduran. Ya, idealnya sembari bercanda, menggoda agar lebih mengairahkan.

Idealnya berapa lama melakukan pijat memijat?
Tergantung dan terserah komitmen masing-masing sampai berapa lama melakukan pijat memijat sebagai foreplay. Ada yang senang lama, agar orgasmenya cepat. Pokoknya tergantung yang melakukannya.

Bagaimana jika waktunya sempit, situasi kurang memungkinkan sehingga sebentar saja?
Saya selalu menyarankan agar jangan terburu-buru dalam melakukan hubungan seks. Kalau ingin melakukan hubungan seksual, lakukanlah dengan benar! Jangan mengandalkan kwantitas saja tapi kwalitasnya. Kalau sebentar kwalitasnya kurang.


Hubungan seksual bersama pasangan harus yang senyaman mungkin, seoptimal dan maksimal, curahkan kasih sayang, raih kenikmatan bersama pula. Sehingga kwalitas prima, dan yang lebih penting untuk hubungan berikutnya menyenangkan. Kalau capai, istirahat dulu sejam, nanti kalau sudah mendingan baru lakukan pijat memijat sebagai foreplay. Atau foreplay sebentar, lalu tidur dulu, nanti dilanjutkan kembali. Boleh ditunda dulu istilahnya untuk mengembalikan kondisi. Jika sudah siap, lakukanlah.

Apakah hanya dalam kondisi badan yang tidak enak, kecapaian lalu dilakukan pijat memijat?
Kalau memang sedang tidak enak badan, mau pijat beneran boleh, kok. Kemudian juga jika salah satu menginginkan hubungan seks, tapi salah satu pasangan sedang kecapaian, bisa diterapkan pijatan sensual yang menimbulkan dan meningkatkan gairah. Agar pasangan terangsang dan akhirnya mau melakukan. Dalam hal ini lakukan dengan perlahan, lembut dan sabar karena pasangan butuh waktu untuk menimbulkan gairahnya.

Tips yang baik dan benar melakukan pijat memijat untuk merangsang atau foreplay ini apa saja? Semua otot-otot jika dipijat akan menjadi rileks, apalagi jika dilakukan dengan hati-hati, pelan, dengan prosedur yang benar. Jangan kasar! Mengetahui arah pijatan yang benar, meski bukan tukang pijat beneran. Pada bagian yang sakit jangan dipijat. Paling penting pijat di daerah sensitif, erotis pasangan. Kenakan busana yang seksi, seperti BH, celana dalam, lingerie, atau mau telanjang sekalian boleh-boleh saja.

Apakah akan ada ketergantungan jika melakukan pijat memijat terlebih dahulu sebelum ML?
Bukan ketergantungan! Itu memori yang merekam kejadian sebelumnya, seperti dipijat kemarin enak dan merangsang, terus dia menginginkan lagi. Itu tidak apa-apa. Hal itu kan tidak salah dan merugikan.

Bagaimana jika saat afterplay dilakukan massage? Bergunakah?
Biasanya sih tidak, sudah keburu capai. Paling tidak mengusap-usap bagian-bagian tertentu, dipeluk dan dibelai. Tidak umumlah kalau afterplay pijat-pijatan lagi. Sudah capai !

Apakah seseorang yang memijat foreplay perlu mengetahui tehnik pijat secara detail?
Tidak perlu detail, tapi mengetahui arah dan gerakan yang merangsang. Itu saja!

Sebaiknya pihak wanita atau laki-lakinya yang dipijat?
Tentunya berdua, harus sama-sama. Baiknya saling memberi jangan meminta saja.

Perlukah alat-alat bantu saat memijat?
Boleh-boleh saja, tidak masalah. Bulu-bulu misalnya sembari tangan satu memijat, yang satunya membelai dengan bulu-bulu agar cepat terangsang. Untuk pijat memijat beneran, apabila kurang kuat memijatnya memang diperlukan alat. Selama alat itu tidak meyakitkan.

Perlukah bahan seperti cream, minyak, dan semacamnya?
Boleh sekali, kalau tidak menggunakan minyak atau cream agak susah, kurang licin. Jadi perlu menggunakan minyak, cream, juga aroma terapi agar hawa wangi menghidupkan suasana menjadi lebih menggairahkan.
 
InformasI